• Rita Sugiarto - Oleh Oleh (Original)

    Rita Sugiarto - Oleh Oleh (Original)


  • RITA SUGIARTO - OLEH OLEH (FULL KARAOKE)

    RITA SUGIARTO - OLEH OLEH (FULL KARAOKE)


  • OLEH - OLEH - Vivit ( Studio22)

    OLEH - OLEH - Vivit ( Studio22)


  • Bowo Caping Gunung oleh Sinden Sukesi Rahayu (Kesi) Dalam Pagelaran Wayang Kulit Ki Cahyo Kuntadi

    Bowo Caping Gunung oleh Sinden Sukesi Rahayu (Kesi) Dalam Pagelaran Wayang Kulit Ki Cahyo Kuntadi


  • Elexis Trio - Jangan Salah Menilaiku

    Elexis Trio - Jangan Salah Menilaiku


  • Best of KTAR_Zen Si Tajul Garang

    Best of KTAR_Zen Si Tajul Garang


  • Forum Perdana Ehwal Islam Jom Selfie 8 January 2015 Ustaz Kazim Elias Putrajaya

    Forum Perdana Ehwal Islam Jom Selfie 8 January 2015 Ustaz Kazim Elias Putrajaya


  • KAULINAN BARUDAK CING CIRIPIT

    KAULINAN BARUDAK CING CIRIPIT


  • Bila Orang Terengganu Cakap KL | ridzBORED

    Bila Orang Terengganu Cakap KL | ridzBORED


  • Kalau Dah Jodoh Ustaz Kazim Elias S2 - Episod 12

    Kalau Dah Jodoh Ustaz Kazim Elias S2 - Episod 12


  • Si Komo Lewat Tol (Melisa dan Si Komo)

    Si Komo Lewat Tol (Melisa dan Si Komo)


  • Euis ke Antosan Heula

    Euis ke Antosan Heula


  • Altimet Featuring Najwa Latif - Kalau Nak Berjaya [ OFFICIAL ASB VIDEO]

    Altimet Featuring Najwa Latif - Kalau Nak Berjaya [ OFFICIAL ASB VIDEO]


  • Ku Yakin Kau Bisa (Bobotoh@GBK)_Final Piala Bhayangkara 2016_[Respect4SlemanFans]_

    Ku Yakin Kau Bisa (Bobotoh@GBK)_Final Piala Bhayangkara 2016_[Respect4SlemanFans]_


  • Pagi Raya Je ! Ziarah Kubur | Ustaz Kazim Elias

    Pagi Raya Je ! Ziarah Kubur | Ustaz Kazim Elias


  • Jol - Doel Sumbang

    Jol - Doel Sumbang


  • PERSIB PES - MASTER LEAGUE - VUJOVIC CIDERA ??? , MAIN DI AFC !

    PERSIB PES - MASTER LEAGUE - VUJOVIC CIDERA ??? , MAIN DI AFC !


  • tamu ilmu : ustaz kazim elias bhg.1 2014

    tamu ilmu : ustaz kazim elias bhg.1 2014


  • Rafizi: Mekanisme Pelaksanaan GST & Terma Penting [Part2/4]

    Rafizi: Mekanisme Pelaksanaan GST & Terma Penting [Part2/4]


  • Bentrokan Viking Vs The Jack (Persib vs Persija) 28 Agustus 2013 FULL

    Bentrokan Viking Vs The Jack (Persib vs Persija) 28 Agustus 2013 FULL


Lirik Lagu Oleh-Oleh Rita Sugiarto

Lirik Lagu Oleh-Oleh Rita Sugiarto

Haa …Aaaa Haa …Aaaa
Haa …Aaaa Haa …Aaaa
Haa …Aaaa Haa …Aaaa

Berangkatlah sayang hati hati di jalan
Do’a kusertakan mohon kepada Tuhan
Semoga tiada aral melintang
Macam macam godaannya setan
Restu cintaku untukmu Oh pujaan

Berangkatlah sayang hati hati di jalan
Tidak minta oleh oleh emas permata dan juga uang
Tapi yang kuharap engkau
pulang
Tetap membawa kesetiaan

Dirimu bagaikan layang layang
Kulepas tali benang ku genggam
Semakin melayang kau di
awan
Semakin aku takut kehilangan

Haa …Aaaa Haa …Aaaa
Haa …Aaaa Haa …Aaaa

Tidak minta oleh oleh emas permata dan juga uang
Tapi yang kuharap engkau
pulang
Tetap membawa kesetiaan

Dirimu bagaikan layang layang
Kulepas tali benang ku
genggam
Semakin melayang kau di
awan
Semakin aku takut kehilangan

Berangkatlah sayang hati hati di jalan
Do’a kusertakan mohon kepada Tuhan

Incoming search terms:

Lirik Lagu Kandas Oleh Evie Tamala

Lirik Lagu Kandas oleh Evie Tamala

Bila tiada mendalam
Cinta dan kerinduan
tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan

bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku
takkan aku mengingkari janjiku

Sesal kian mendera
akhir sudah cerita kini kau telah berdua
itu kenyataannya

bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku
takkan aku mengingkari janjiku

Sekian lama kucari dirimu kasih
dari waktu ke waktu kucari
hingga putus asa diri ini

Dan betapa kusesali yang telah terjadi
kekasih yang paling kucintai kini terluka hati

Bila tiada mendalam
Cinta dan kerinduan
tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan

Sekian lama kucari dirimu kasih
dari waktu ke waktu kucari
hingga putus asa diri ini

Dan betapa kusesali yang telah terjadi
kekasih yang paling kucintai kini terluka hati
telah terlarang kita untuk saling mencinta

Incoming search terms:

Lirik Lagu Thinking Out Loud Oleh Ed Sheeran

Lirik Lagu Thinking Out Loud oleh Ed Sheeran

When your legs don’t work like they used to before
Saat kakimu tak lagi berfungsi seperti biasanya
And I can’t sweep you off of your feet
Dan aku tak bisa membuatmu jatuh cinta
Will your mouth still remember the taste of my love
Akankah mulutmu masih ingat rasa cintaku
Will your eyes still smile from your cheeks
Akankah matamu masih tersenyum dari pipimu

Darlin’ I will
Kasih, aku akan
Be lovin’ you
Mencintaimu
Till we’re seventy
Hingga usia kita tujuh puluh
Baby my heart
Kasih, hatiku
Could still fall as hard
Masih bisa jatuh sama kerasnya
At twenty three
Seperti saat usiaku dua puluh tiga

I’m thinkin’ bout how
Aku sedang berpikir tentang bagaimana
People fall in love in mysterious ways
Orang-orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe it’s all part of a plan
Mungkin semua ini bagian dari rencana
Me I fall in love with you every single day
Aku jatuh cinta padamu setiap hari
I just wanna tell you I am
Aku hanya ingin memberitahumu begitulah adanya

So honey now…..
Maka kasih sekarang…
Take me into your lovin’ arms
Rengkuhlah aku ke dalam pelukan hangatmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
I’m thinking out loud
Kuungkapkan isi pikiranku
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita tlah temukan cinta di tempat kita berada

When my hairs all but gone and my memory fades
Saat rambut di kepalaku habis dan ingatanku memudar
And the crowds dont remember my name
Dan orang-orang tak ingat namaku
When my hands don’t play the strings the same way (mmm)
Saat tanganku tak bisa mainkan gitar dengan cara sama
I know you will still love me the same
Aku tahu kau kan tetap mencintaku dengan cara sama

Cause honey your soul
Karena kasih, jiwamu
Can never grow old
Takkan pernah menua
It’s evergreen
Selalu muda
Baby your smile’s forever in my mind in memory
Kasih, senyummu selamanya di benakku dalam kenangan

I’m thinkin’ bout how
Aku sedang berpikir tentang bagaimana
People fall in love in mysterious ways
Orang-orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe just a touch of a hand
Mungkin hanya sentuhan tangan
I’ll continue making the same mistakes
Aku kan terus lakukan kesalahan yang sama
Hoping that you’ll understand
Berharap kau kan mengerti

That baby now (oooooh)
Karena itu kasih, sekarang
Take me into your loving arms
Rengkuh aku ke dalam pelukan hangatmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
I’m thinking out loud
Kuungkapkan isi pikiranku
Maybe we found love right where we are (ohh ohh)
Mungkin kita tlah temukan cinta di tempat kita berada

(al la la la la la la la la)

Baby now…..
Kasih sekarang…
Take me into your loving arms
Rengkuh aku ke dalam pelukan hangatmu
Kiss me under the light of a thousand stars (oh darlin’)
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang (oh kasih)
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
I’m thinking out loud
Kuungkapkan isi pikiranku
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita tlah temukan cinta di tempat kita berada
We found love right where we are
Kita tlah temukan cinta di tempat kita berada
And we found love right where we are
Dan kita tlah temukan cinta di tempat kita berada

Incoming search terms:

Lirik Lagu Kesedihanku Oleh Sammy Simorangkir

Lirik lagu Kesedihanku oleh Sammy Simorangkir

Sepinya hari yang ku lewati
tanpa ada dirimu menemani
sunyi ku rasa dalam hidupku
tak mampu ku tuk melangkah

Masih ku ingat indah senyummu
yang selalu membuatku mengenangmu
terbawa aku dalam sedihku
tak sadar kini kau tak di sini

Engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

Masih ku ingat indah senyummu
yang selalu membuatku mengenangmu
terbawa aku dalam sedihku
tak sadar kini kau tak di sini

Engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

Yang seperti ini

Engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

Hampa kini yang ku rasa
menangis pun ku tak mampu
hanya sisa kenangan terindah
dan kesedihanku

Incoming search terms:

Lirik Lagu Cinta Terlarang Oleh ILIR 7

Lirik Lagu Cinta Terlarang Oleh ILIR 7

walau kau milik kekasihmu
aku juga milik kekasihku
tapi engkau selalu dihati
takkan terganti

jangan pernah engkau bersedih
jangan pernah engkau sesali
karena dunia tak merestui
hubungan ini

cinta kita tak ada yang tau
hanya kita dan tuhan yang tau
mungkin bila kita kan bersatu
hanya dalam dunia yang baru

smoga tiada yang terluka
hanya karena cinta kita
yang salah yang telah mendua
smoga tiada yang kecewa
hanya karena kita berdua
yang mencinta dibalik mereka

jangan pernah engkau bersedih
jangan pernah engkau sesali
karena dunia tak merestui
hubungan ini

cinta kita tak ada yang tau
hanya kita dan tuhan yang tau
mungkin bila kita kan bersatu
hanya dalam dunia yang baru

smoga tiada yang terluka
hanya karena cinta kita
yang salah yang telah mendua
smoga tiada yang kecewa
hanya karena kita berdua
yang mencinta dibalik mereka

smoga tiada yang terluka
hanya karena cinta kita
yang salah yang telah mendua
smoga tiada yang kecewa
hanya karena kita berdua
yang mencinta dibalik mereka

Incoming search terms:

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla Virgoun

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla Virgoun

“Teruntuk kamu hidup dan matiku
Aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya
Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya
Karna untuk keberkian kalinya
Kau buat aku kembali percaya akan kata cinta
Dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya
Ketika hati yang mudah rapuh ini
Diuji oleh duniawi diuji oleh materi
Untuk kesekian kali lagi lagi dan lagi”

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi
Tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukmu

Dan tlah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Hidupku
Hidup dan matiku

Bila musim berganti
Sampai waktu terhenti
Walau dunia membenci
Ku kan tetap disini

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukmu

Tlah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Karena tlah kuhabiskan

sisa cintaku hanya untukmu

Lirik Lagu SIti Nurhaliza Air Mata Ibu

Lirik Lagu SIti Nurhaliza Air Mata Ibu

Apakah sebenarnya
Terbuku dikalbumu
Apakah erti linang airmata di pipimu

Ucapkanlah padaku
Tak bisa kurungkainya
Rahsia yang kau pendam itu

Aku hanya menduga
Tidak mampu merasa
Sebenar-benar perasaanmu

Pengorbanan yang kau lakukan
Untuk dewasakan ku
Hanya bisa ditanggung oleh hati ibu

Namun kupercaya
Takkan terlerai kasih
Ikatan ini takkan putus

Aku hanya menduga
Tidak mampu merasa
Sebenar-benar perasaanmu

Pengorbanan yang kau lakukan
Untuk dewasakan ku
Hanya bisa ditanggung oleh hati ibu

Telah kau telan lara
Dan terima segala
Dugaan dan badai yang melanda…
Duhai ibu

Lirik Lagu SIti Nurhaliza Air Mata Ibu

Incoming search terms:

Lirik Lagu Kehadiranmu Samsons

Lirik Lagu Kehadiranmu Samsons

Kehadiranmu menggugah hidupku
Ajarkan aku bijaksana
Membaca lembaran hidupku di dunia

Keberadaanmu di dalam kisahku
Tunjukkan aku bahagia
Dalam perjalanan hidup yang tersulit

Saat ku terjatuh
Kau slalu mendampingi aku
Dan tetap setia untukku
Saat ku terpuruk
Kau slalu ada disampingku
Dan memahamiku di setiap waktuku

Ku t’lah luruh oleh waktu
Yang membawaku menelusuri
Perjalanan hati
Dan hadirmu ..
Menyempurnakan akhir
Pencarian hidupku

Keramahanmu tedukan jiwaku
Menyejukkan satu sisi hati
Di setiap tautan waktuku yang bergulir

Kehangatan yang kau cipta untukku
Memberikan aku cermin hati
Tuk melihat seluruh putihnya kasihmu

Saat ku terjatuh
Kau slalu mendampingi aku
Dan tetap setia untukku
Saat ku terpuruk
Kau slalu ada disampingku
Dan memahamiku di setiap waktuku

Ku t’lah luruh oleh waktu
Yang membawaku menelusuri
Perjalanan hati
Dan hadirmu ..
Menyempurnakan akhir
Pencarian hidupku

Lirik Lagu Kehadiranmu Samsons

Incoming search terms:

Lirik Lagu Laskar Pelangi Nidji

Lirik Lagu Laskar Pelangi Nidji

Berikut ini merupakan lirik lagu laskar pelangi yang dibawakan oleh Nidji. Lagu ini juga merupakan soundtrack dari Film Laskar Pelangi.

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia

Selamanya
Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
Jutaan mimpi di bumi

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia

Selamanya
Selamanya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu

Incoming search terms:

Lirik Lagu Bumerang Tulus

Lirik Lagu Bumerang Tulus

Dia biarkan aku jatuh cinta
lalu dia pergi seenaknya
dihantui lagu tapi tak peduli
gegabah jadi alasannya

Pandangan yang takkan ku lupa
Lama sudah aku tak punya
Lalu dia pergi menunggu dipaksa
dirayu untuk bicara

Sudah jauh kini aku berjalan tinggalkan dirimu
Takku lihat lagi apa yang membutakan oh ragamu
Sementara kau sibuk dengan permainanmu
Dengan hati yang lain nama yang lain
Sibuk merakit bumerang tuk menyerangmu
berbalik menyerangmu

Dia bilang telah salah langkah
Kekaguman keliur arah
Puisi dan Lagu yang sering aku tulis
hanya itu yang dia mau

Tapi hati
sudah jauh kini aku berjalan tinggalkan dirimu
tak ku lihat lagi apa yang membutakan ragamu

Sementara kau sibuk dengan permainanmu
Dengan hati yang lain nama yang lain
Sibuk merakit bumerang tuk menyerangmu
berbalik menyerangmu

tak ada maaf untuk dia
nanti aku kan membalasnya
dia harus tahu cinta ini benar
bukan hanya mahluk biasa
dia harus tahu cinta ini benar
bukan hanya mahluk biasa

Lirik Lagu Bumerang Tulus

Incoming search terms: